Laman

Jumat, 27 April 2012

Srikandi-srikandi Merah-Putih Bertumbangan


NEW DELHI -
 Indonesia dipastikan harus puasa gelar pada nomor ganda putri di ajang India Open Superseries 2012. Pasalny`, tiga parangan srikandi Merah- Putih yang turun di babak kedua harus tumbang oleh lawan-lawannya.

Pertama adalah pasangan Vita/Nadya yang gagal mengulang sukses di Badminton Asia Championships 2012 pekan lalu di mana mereka kalahkan pasangan Jwala Gutta/Arhwini Ponnappa dari India. Namun, kali ini keduanya harus mengakui keunggulan Jwala/Ashwini, usai bertarung tiga game, 21-16, 15-21, 17-21.

Hal yang sama juga terjadi pada pasangan Anneke Feinya Agustin/Nitya Krishinda yang tunduk oleh ganda putri Jepang, Miyuki Maeda/Satoko Suetsuna. Meskipun mampu mencuri satu game dari pasangan unggulan ketiga ini.

Anneke/Nitya harus rela kehilangan tiket perempat final saat Maeda/Suetsuna menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan mereka, 21-15, 18-21, 21-14.

Harapan terakhir Indonesia ada pada pasangan Greysia Polii/Meiliana Jauhari yang hanya membutuhkan dua poin lagi untuk maju ke perempat final saat unggul 19-16 di game kedua.

Sayang, mereka juga harus tersingkir usai pasangan Bao Yixin/Zhong Qianxin mampu menekan balik pada poin-poin kritis dak akhinya menyamakan kedudukan menjadi 19-19.

“Sebetulnya kuncinya ada di kedudukan 19-16, saya lihat Greysia/Meiliana tidak panik, namun lawannya semakin menekan terus dan membuat Greysia/Meiliana main bertahan terus dan tidak ada kesempatan menyerang” ujar pelatih ganda putri, Paulus Firman seperti dilansir PBSI. (min)
Sumber Okezone




Tidak ada komentar:

Posting Komentar