Laman

Senin, 18 Juni 2012

Updata harga Bos!!

Update harga shuttlecock terbaru tentunya Fresss :)

Spec : kecepatan 78

Berat : 4,9-5,0 gram

minimal order 1 slop isi 12 biji shuttlecock

pembelian 60 slop dapat harga Grosir ! monggo yang mau beli grosiran silahkan hubungi Telp dibawah:

Slop Merah Harga Rp 25.000/slop

Slop Gold Harga Rp 40.000/slop

Slop Silver Harga Rp 35.000/slop

Produk Tanpa Merek / Polos :

 Harga Rp 35.000/slop

 Harga Rp 40.000/slop

 Harga Rp 30.000/slop

 Harga Rp 39.000/slop

Bila anda berminat silahkan Hub jual shuttlecock

Telp : +6289680811977 ( 3 )

 


3 komentar:

  1. nice blog juga gan, ngomong ngomong shuttlecock nya merek apa gan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok MBAH PESUGIHAN DANA GHAIB


      Hapus
  2. Saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok MBAH PESUGIHAN DANA GHAIB


    BalasHapus