Laman

Senin, 30 April 2012

Serunya Planet Badminton, Akan Ada Apa Tahun Depan?

Jakarta – Pada tahun 2010, halaman Istora disulap menjadi cerminan kota bulutangkis. Mengusung nama City of Badminton, halaman Istora tersebut menyajikan berbagai atraksi menarik layaknya sebuah kota. Ada DJ memainkan lagu, live band, taman bermain untuk bermain bulutangkis, berbagai games menarik serta booth yang menyediakan kebutuhan para pengunjung mulai dari makanan dan minuman hingga pakaian.
Di 2011, Djarum Indonesia Open (DIO) Premier Super Series pun hadir kembali untuk menyulap Istora. kali ini, mengusung tema Planet Badminton halaman Istora disulap seperti antariksa. Di belakang tulisan Planet Badminton yang menyambut anda saat mengunjungi Istora, terlihat graffiti layaknya di luar angkasa. Saat anda melangkah lebih jauh ke halaman Istora, ada bola dunia yang disulap seperti Saturnus, planet bercincin.
Disekeliling pun dipenuhi dengan comment wall, dan gambar para juara dari Indonesia yang berjaya di Indonesia Open. Lapangan badminton pun tersedia, games dengan hadiah menarik pun menghiasi sekeliling Istora, berbagai atraksi disajikan mulai dari  band, marching band, hingga penampilan dari para maskot yang laris diajak foto bersama. Anda pun bisa berfoto layaknya anggota dari star wars di salah satu sudut halaman Istora. 
Giant screen pun tersedia, hal ini menolong mereka yang tak kebagian tiket untuk tetap bisa menyaksikan laga pebultuangkis idola mereka. suasana halaman pun lebih meriah kala para juara hadir untuk melakukan meet and greet, mulai dari Lee Yong Dae si favorit dari Korea hingga Lee Chong Wei juara tiga kali DIO.
2 tahun berturut-turut halaman Istora selalu disulap menjadi tempat yang menarik, penasarankah anda dengan konsep yang akan dibawa DIO tahun depan? Sampai jumpa di Juni 2012 dengan hadiah yang lebih besar dan tentu halaman Istora yang lebih menawan!

 http://www.djarumbadminton.com




Jual shuttlecock

Tidak ada komentar:

Posting Komentar