Laman

Rabu, 25 April 2012

Tunggal putri tak tersisa


Tunggal putri tak tersisa

Jakarta (ANTARA News) - Tunggal putri Indonesia tidak tersisa pada turnamen India Terbuka Super Series setelah ketiga pemain yang ambil bagian dalam turnamen berhadiah total 200 ribu dolar AS tersebut tersishh pada putaran pertama.
Tiga tunggal putri yakni Maria Febe Kusumastuti, Adriyanti Firdasari, dan Aprilia Yuswandari seluruhnya tumbang pada pertandingan putaran pertama di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, hari ini.
Aprilia menyusul dua rekannya yang sudah tumbang lebih dulu setelah gagal mengatasi permainan Chen Xiao Jia dari China yang mengalahkannya 17-21, 11-21.
Adapun Febe kandas di tangan pemain Korea Bae Youn Joo 12-21, 9-21, sedangkan Adriyanti Firdasari menyerah kepada unggulan keenam Juliane Schenk dari Jerman 16-21, 11-21.
"Walau pun saya tidak terlalu puas dengan penampilan mereka secara keseluruhan hari ini, tetapi kami sudah mencoba meski pun belum cukup baik," ujar pelatih tunggal putri Wong Tat Meng yang dihubungi usai pertandingan.
"Saya yakin mereka bisa meningkatkan standar pada turnamen yang akan datang," tambah pelatih asal Malaysia tersebut.
Dua tunggal putra Cipayung juga tersingkir pada putaran pertama setelah Simon Santoso dan Dionysius Hayom Rumbaka gagal mengatasi lawan-lawannya.
Hayom kalah oleh pemain China Wang Zhengming 17-21, 15-21, menyusul kekalahan Simon dari pemain Denmark Hans Kristian Vittinghhus dua game langsung 15-21, 15-21.
(F005)

Editor: Fitri Supratiwi
ANTAR news




1 komentar:

  1. Saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok MBAH PESUGIHAN DANA GHAIB


    BalasHapus