Laman

Rabu, 25 April 2012

Tunggal putri tak tersisa


Tunggal putri tak tersisa

Jakarta (ANTARA News) - Tunggal putri Indonesia tidak tersisa pada turnamen India Terbuka Super Series setelah ketiga pemain yang ambil bagian dalam turnamen berhadiah total 200 ribu dolar AS tersebut tersishh pada putaran pertama.
Tiga tunggal putri yakni Maria Febe Kusumastuti, Adriyanti Firdasari, dan Aprilia Yuswandari seluruhnya tumbang pada pertandingan putaran pertama di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, hari ini.
Aprilia menyusul dua rekannya yang sudah tumbang lebih dulu setelah gagal mengatasi permainan Chen Xiao Jia dari China yang mengalahkannya 17-21, 11-21.
Adapun Febe kandas di tangan pemain Korea Bae Youn Joo 12-21, 9-21, sedangkan Adriyanti Firdasari menyerah kepada unggulan keenam Juliane Schenk dari Jerman 16-21, 11-21.
"Walau pun saya tidak terlalu puas dengan penampilan mereka secara keseluruhan hari ini, tetapi kami sudah mencoba meski pun belum cukup baik," ujar pelatih tunggal putri Wong Tat Meng yang dihubungi usai pertandingan.
"Saya yakin mereka bisa meningkatkan standar pada turnamen yang akan datang," tambah pelatih asal Malaysia tersebut.
Dua tunggal putra Cipayung juga tersingkir pada putaran pertama setelah Simon Santoso dan Dionysius Hayom Rumbaka gagal mengatasi lawan-lawannya.
Hayom kalah oleh pemain China Wang Zhengming 17-21, 15-21, menyusul kekalahan Simon dari pemain Denmark Hans Kristian Vittinghhus dua game langsung 15-21, 15-21.
(F005)

Editor: Fitri Supratiwi
ANTAR news




Tidak ada komentar:

Posting Komentar